It's Me ! - Shared Galaxy Wonder

Senin, 25 Oktober 2010

Samsung Ch@t 322 Ponsel QWERTY Dual SIM Terbaru Pertama

Samsung baru saja mengumumkan ponsel Dual SIM pertama dan terbaru yang dilengkapi dengan keyboard QWERTY lengkap. Temui si cute Samsung Ch@t 322 yang sebenarnya bisa dibaca Samsung Chat 322. Handphone ini mulai dijual bulan depan dan Rusia adalah negara pertama yang mendapatkannya. Samsung Ch@t 322 bukanlah yang pertama dari jenisnya (bahkan ada Triple SIM QWERTY bar di pasar) namun ponsel pertama dari perusahaan Samsung yang menggabungkan fitur dua slot kartu SIM dengan perangkat keras keyboard QWERTY 4-baris.

Fitur lain yang menarik dari Ch@t 322 adalah fitur Duos UX yang merupakan antarmuka pengguna (UI) yang menempatkan pada homescreen aplikasi favorit Anda, kontak dan banyak lagi. Ponsel kecil ini juga menawarkan optical trackpad,juga fitur berguna lain seperti push email serta integrasi Facebook dan Twitter.

Kamera resolusi 1.3MP ada di belakang dan di atas bar QWERTY-fied ada standar audio jack 3.5mm. Juga pada papan ada port USB. Sayangnya, sisa fitur & spesifikasi ponsel ini lainnya masih merupakan misteri.

Harga samsung Ch@t 322  belum diumumkan dan setelah Rusia akan dipasarkan di CIS, Asia Tenggara, India, China, Timur Tengah dan Afrika.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment yang baik mencerminkan orang yang berkepribadian baik pula