It's Me ! - Shared Galaxy Wonder

Senin, 25 Oktober 2010

Palm Pre 2 Resmi Diumumkan dengan Prosesor 1Ghz dan WebOS 2.0

Tidak banyak perubahan luar biasa yang dibawa oleh Palm Pre 2 tapi ada peningkatan hardware yang lumayan. Layar plastik sekarang hilang – ini telah diganti dengan layar glass tahan lama. Sayangny ukuran layar dan resolusi tetap tak tersentuh – 3,1 inci dan HVGA (320 x 480 piksel) sedangkan jumlah built-in RAM dan penyimpanan (512MB RAM dan 16GB penyimpanan non-upgradeable) adalah sama , tapi untungnya prosesor lebih cepat (seperti yang diharapkan). Palm Pre 2 baru akan memiliki CPU 1GHz.

Anda mendapatkan kamera 5-megapiksel sebagai upgrade dari 3Mp. Sayangnya, seperti sebelumnya, tidak ada autofocus.
Sedangkan untuk sistem operasinya baru yaitu HP WebOS 2.0, membawa segenggam perbaikan (termasukmulti-tasking  lebih baik , Just Type with Quick Actions, dll) tapi yang terbesar tentang itu adalah bahwa Adobe Flash Player 10.1 Beta akhirnya di sini memungkinkan Anda untuk menonton video, bermain game dan banyak lagi saat browsing web.

Palm Pre 2 akan menjalankan WebOS 2.0 dari awal sementara perangkat webOS-driven versi lama akan mendapatkan update di dalam waktu dekat. Belum ada informasi harga Palm Pre 2 namun akan segera tersedia ti toko Verizon Wireless di Amerika Serikat dan Perancis untuk SFR hari Jumat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment yang baik mencerminkan orang yang berkepribadian baik pula