It's Me ! - Shared Galaxy Wonder

Kamis, 25 November 2010

Leah Dizon


Cewek yang punya nama panjang Leah Donna Dizon lahir di Las Vegas, Amerika. Dan dia memulai karir pertamanya pada umur 19 tahun, saat ditawari kontrak oleh salah satu Japanese talent agency. Ehm, tapi cewek ini memulai karirnya sebagai booth-model. Pada tahun 2006, Leah Dizon merilis photobook dengan judul Petite Amie, yang menjadi salah satu photobook yang mendapat best-seller.
Pada Februari 2007, Leah memulai single pertamanya dalan judul “Softly” di bawah asuhan Victor Entertainment label. Dan ternyata masuk ke peringkat nomor 7 Oricon Weekly Chart. Dan pada hari yang sama, Leah juga merilis photobook keduanya yang berjudul Hello! Leah, dan menjadi photobook terbaik kedua pada tahun 2007.
Selanjutnya, pada 30 Mei 2007, Dizon merilis single keduanya yang berjudul “Koi Shiyo”, dan masuk juga ke peringkat 7 Oricon Weekly Chart. Single ketiganya LOVE dirilis bulan Agustus 2007.
Pada September 2007, Dizon merilis debut album dengan judul, Destiny Line. CD + DVD di dalamnya terdapat 14 lagu, 10 di antaranya ditulis sendiri oleh Leah.
Photobook ketiag Dizon dirilis pada tanggal 5 Oktober 2007, di dalamnya terdapat DVD.
Dizon juga merilis single keempat berjudul “Love Paradox” pada Maret, 2008. Pada 18 April, lagu Leah yang berjudul “Under the Same Sky” dipakai sebagai theme song dari salah satu dorama Jepang, Tokyo Prom Night. Leah sendiri tampil sebagai bintang tamu sebagai Naomi, prom queen dari tahun sebelumnya.
Single ke-lima, Vanilla, dirilis Juni 2008. Dan album keduanya yang berjudul Communication!!! dirilis Agustus 2008.
Dan boys, jangan patah hati yah! Tapi Dizon udah nikah dengan seorang Japanese stylist pada 10 Oktober, 2008. Dan Dizon baru saja menjadi ibu 24 April 2009, dengan lahirnya seorang anak perempuan bernama Mila.


Download  wallpaper leah dizon full album

0 komentar:

Posting Komentar

Comment yang baik mencerminkan orang yang berkepribadian baik pula