It's Me ! - Shared Galaxy Wonder

Sabtu, 29 Agustus 2009

Peringatan Benitez untuk Skuad Liverpool


Undian Liga Champions yang menempatkan Liverpool di Grup E, tak membuat Rafael Benitez bernapas lega. Manajer The Reds itu merasa salah bila mengecilkan ketiga calon lawannya, Olympique Lyon, Fiorentina dan Debreceni.

Masalahnya, ini adalah kali pertama The Reds menghadapi ketiga lawan tersebut. Liverpool akan melakoni partai pertama melawan Debreceni di Anfield. Meski berbeda kasta, Rafa yakin klub debutan itu akan jadi masalah.

"Di Liga Champions selalu ada pertandingan yang sulit dan lawan tangguh untuk dikalahkan," ujar Rafa seperti dilansir The Daily Post, Jumat 28 Agustus 2009.

Lawan berikutnya, Fiorentina dan Lyon malah jauh lebih berat lagi. Ingat kalau klub Inggris tidak terlalu beruntung bila bermain di tanah Italia.

Sedangkan Lyon adalah klub penguasa Prancis dengan tujuh gelar domestik secara beruntun. Meski musim lalu trofi Ligue1 disabet Bordeaux, reformasi di kubu Lyon dengan pembelian beberapa pemain anyar layak dicermati.

"Lyon memang tidak memenangi liga mereka musim lalu. Namun sebelum itu, mereka selalu jadi juara beruntun," kata Rafa lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment yang baik mencerminkan orang yang berkepribadian baik pula