It's Me ! - Shared Galaxy Wonder

Sabtu, 29 Agustus 2009

Diincar MU & Liverpool, Robben Pilih Bayern


VIVAnews - Winger Real Madrid, Arjen Robben sepertinya tak ingin kembali ke Liga Inggris (Premier League). Robben tak peduli dengan minat Manchester United dan Liverpool.

Winger timnas Belanda ini memutuskan untuk berlabuh di Liga Jerman bersama Bayern Munich. Robben akan menjalani tes medis di Munich, hari ini.

"Dia sedang menuju Munich," kata GM Bayern, Uli Hoeness di situs klub. "Kami telah mencapai kesepakatan dengan Real."

Rencananya, Robben akan diikat dalam kontrak selama empat tahun. Hoeness menyebut FC Hollywood harus merogoh kocek 25 juta euro atau Rp 362,4 miliar untuk memboyong pria 25 tahun itu.

"Dia salah satu gelandang menyerang terbaik di Eropa dan menjadi pemain yang kami inginkan," lanjut Hoeness.

Robben sempat dirumorkan akan kembali ke Premier League. Tak lain karena dua klub raksasa: MU dan Liverpool mengincarnya.

Tapi, tampaknya Robben menuruti nasihat ayahnya. Hans Robben sempat mengeluhkan perawatan cedera putranya itu saat memperkuat Chelsea.

Langsung Tampil

Robben bisa langsung ditampilkan Pelatih Bayern, Louis van Gaal saat menantang Wolfsburg, Sabtu 29 Agustus 2009. Ini bisa menjadi debut Robben di Bundesliga.

"Secara teori, Robben bisa bermain Sabtu ini. Kami akan memainkannya di sayap kanan, bersama (Franck) Ribery di kiri. Tim kami akan menjadi lebih atraktif," kata Hoeness lagi.

Robben mungkin buklan pemain terakhir yang akan diatangkan ke may Allianz Arena. Bayern memang sangat gusar dengan start terburuk di Bundesliga dalam 43 tahun terakhir.

Bayern tak menang dalam tiga laga awal, dan tercecer liuma poin dari pimpinan klasemen semenetara, Bayer Leverkusen, Hamburg SV dan Schalke.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment yang baik mencerminkan orang yang berkepribadian baik pula