It's Me ! - Shared Galaxy Wonder

Senin, 23 Maret 2009

pemilik Liverepool


LIVERPOOL - Manajemen Liverpool dan pelatih Rafael Benitez akhirnya menemukan kata sepakat tentang kontrak baru. Benitez akan berada di Stadion Anfield hingga musim kompetisi 2014.

Kesepatakan ini menuai sambutan dari pemilik The Reds Tom Hicks dan George Gillett. Keduanya merasa senang karena masih bersedia membesut Steven Gerrard dkk untuk jangka waktu lima tahun ke depan.

"Ini adalah berita yang indah karena Benitez telah membuat komitmen jangka panjang dengan klub. Sejak menjadi pelatih pada 2004, dia menjalankan tanggung jawabnya atas kemajuan klub," kata Gillett seperti dilansir reuters, Kamis (19/3/2009).

"Saya tahu dia akan terus membangun prestasi seperti suatu kelaparan yang amat sangat dan keinginan membawa klub lebih sukses. Tentunya, kesuksesan kami, fans, dan semua orang yang terlibat dengan klub," tambahnya.

"Dengan berlanjutnya Benitez sebagai pengatur tim, kami dapat berharap lebih banyak sukses di lapangan hijau. Dia memiliki kualitas dan kemampuan khusus yang diakui klub dan orang di seluruh dunia," jelas Hicks.

Masa depan Benitez sempat meregukan. Pembicaraan kontrak baru nyaris buntu. Kondisi itu kian buruk setelah Real Madrid dan Chelsea dikabarkan berminat dengan pelatih asal Spanyol tersebut...

0 komentar:

Posting Komentar

Comment yang baik mencerminkan orang yang berkepribadian baik pula