It's Me ! - Shared Galaxy Wonder

Sabtu, 21 Maret 2009

Liverpool kalahkan MU 4-1


Ambisi Liverpool untuk menang sebagai juara Liga Utama tertopang Sabtu malam, setelah menang 4-1 atas Manchester United di stadion Old Trafford.

Tim asuhan Sir Alex Ferguson mencetak gol terlebih dulu melalui tendangan penalti Christiano Ronaldo, tetapi kesalahan besar yang dilakukan Nemanja Vidic mewarnai sukses Liverpool menumbangkan Manchester.

Kemenangan ini membuat selisih ketertinggalan poin semakin sedikit yaitu dari tujuh menjadi empat poin dari Manchester United di puncak klasemen Liga Utama.

Namun manajer Liverpool, Rafael Benitez mengatakan klub asuhannya harus memenangkan sembilan pertandingan yang tersisa untuk bisa meraih gelar juara Liga Primer.

Dalam pertandingan lainnya, Arsenal mengalahkan Blackburn, 4-0. Gol pertama disumbangkan oleh pemain asal Rusia, Andrey Arshavin yang menyarangkan gol kedua bagi Arsenal pada menit ke 65.

Fulham mencetak kemenangan pertama di stadion lawan dalam musim kompetisi kali ini dengan gol dari Andy Johnson, Simon Davies dan Diomansy Kamara, dalam pertandingan melawan Bolton.

Satu-satunya goal tuan rumah, Bolton dicetak oleh Kevin Davies.

Klub lain yang juga menang adalah Everton yang menundukkan Stoke dengan skor 3-1.

Dengan pertandingan-pertandingan tersebut, maka tempat teratas masih diduduki oleh Manchester United dengan 65 poin, ditempat kedua diduduki oleh Liverpool dengan 61 poin, disusul Chelsea kemudian di tempat keempat adalah Aston Villa.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment yang baik mencerminkan orang yang berkepribadian baik pula