It's Me ! - Shared Galaxy Wonder

Senin, 23 Februari 2009

gerrard absen di bernabue


Liverpool Tanpa Gerrard di Bernabeu

LIVERPOOL, KAMIS — Derita Liverpool usai kekalahan di Piala FA bertambah setelah kapten Steven Gerrard harus absen selama tiga pekan. Gerrard kemungkinan besar tidak dapat memperkuat "The Reds" pada leg pertama 16 besar Liga Champions lawan Real Madrid.

Gerrard mengalami sobek otot paha kiri dalam pertandingan lawan Everton di putaran keempat Piala FA, Rabu (4/2). "The Kop" akhirnya kalah 0-1 akibat gol Dan Gosling pada perpanjangan waktu. Usai pertandingan itu, tim medis memeriksa cedera Gerrard dan memutuskan agar gelandang Inggris itu tidak dimainkan selama hampir satu bulan.

Dengan demikian, Gerrard sudah pasti absen pada duel Liga Utama Inggris versus Portsmouth, Manchester City, dan Middlesbrough. Lebih buruk lagi, Gerrard tak bisa memperkuat timnya ketika harus bertandang ke Bernabeu, 25 Februari mendatang.

Pelatih Rafael Benitez mengaku kecewa kehilangan roh permainan timnya dalam sejumlah laga penting. Ada dugaan, parahnya cedera Gerard dipicu faktor kelelahan akibat terlalu sering tampil. Cedera otot paha seperti seolah menjadi langganan bagi Gerrard sejak awal musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment yang baik mencerminkan orang yang berkepribadian baik pula