It's Me ! - Shared Galaxy Wonder

Kamis, 02 Desember 2010

Netbook Toshiba NB250 Terbaru dengan Atom Dual Core & Speaker Stereo Harman Karon

Toshiba telah meluncurkan netbook terbaru 10 inci, dengan prosesor dual core dan speaker lebih baik dari rata-rata netbook. Toshiba NB520 memiliki processor dual core 1.5GHz Intel Atom N550  1GB memory DDR3, serta harddisk 250GB dengan sistem redam guncangan, dan menjalankan sistem operasi Windows 7 Starter Edition.

Apa yang membuat  Toshiba NB520 yang terpisah dari kerumunan netbook lain adalah adanya speaker stereo Harman Kardon terselip ke dalam area palm rest / sandaran tangan, yang memberikan netbook ini suara yang lebih baik dari rata-rata laptop mini 10 inci lain  … walaupun kita masih tidak akan mengharapkan keajaiban dari speaker kecil.
Satu fitur menarik adalah bahwa Anda bisa menggunakan speaker netbook ini bahkan ketika dimatikan. Anda cukup memasukkan pemutar MP3 untuk mendengarkan musik Anda ke seluruh dunia. Komputer juga dapat menyediakan daya ke port USB bahkan ketika PC dimatikan, memungkinkan Anda untuk mencharge gadget tanpa menghidupkan netbook. Netbook Toshiba NB520 harga nya sekitar 457 $ US di Singapura.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment yang baik mencerminkan orang yang berkepribadian baik pula