It's Me ! - Shared Galaxy Wonder

Selasa, 02 November 2010

Entourage Pocket eDGE Tablet Android Dual Touchscreen

Entourage telah meluncurkan tablet dual touchscreen bernama Pocket EDGE. Tablet unik ini menyertakan panel E-Ink
Wacom monokrom Penabled berukuran 6 inci  di sebelah kiri dan layar warna 7 inci layar sentuh resistif di sebelah kanan. Tablet ini berjalan di atas sistem operasi Android 1.6 serta Embedded Linux , dan trackball di sebelah kanan yang ada pada prototipe sekarang telah digantikan oleh sebuah touchpad optik.

Perangkat mendukung Wi-Fi 802.11 b / g  termasuk 3GB penyimpanan on-board yang tersedia bagi pengguna, ada juga kamera 2-megapiksel yang mampu menangkap video, port USB, dan slot microSD. Ada aplikasi pre-loaded seperti web browser, Documents to Go, email, jurnal, pemutar musik, notepad, kamera, camcorder, perekam audio, kalkulator, kalender, kontak, kamus, file explorer, You Tube, dan aplikasi pembaca. Tablet ini juga menyertakan aplikasi suite Create And Share yang memungkinkan photo editing, video editing dan mengkonversi PDF . Sebagai bonus, ada tambahan fasilitas berlangganan satu tahun gratis ke Wired Magazine.

Disc perangkat lunak yang disediakan adalah kompatibel dengan Windows, hanya 7 Vista dan XP.  Entourage Pocket EDGE dengan berat 1,35 pound seri Wi-Fi hadir dalam pilihan warna merah dan hitam dengan harga $ 499. Namun, saat ini sedang hanya disalurkan melalui HSN(Home Shopping Network) sebesar $ 399. Sebuah versi 3G mungkin akan muncul menyusul.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment yang baik mencerminkan orang yang berkepribadian baik pula