It's Me ! - Shared Galaxy Wonder

Jumat, 28 Agustus 2009

Liverpool Terlalu Oke

Monako - Presiden Fiorentina Andrea Della Valle menilai bahwa Liverpool yang satu grup dengan timnya akan melenggang lolos dari fase grup Liga Champions. Maka La Viola pun membidik persaingan dengan Lyon.

Pengundian fase Grup Liga Champions menempatkan Fiorentina satu grup bersama Liverpool, Olympique Lyon dan Debrecen. Menilik hasil itu, Della Valle pun sadar beratnya peluan Fiorentina.

Liverpool dia nilai akan sulit disaingi oleh ketiga klub lainnya. Alhasil, hanya tinggal satu tiket sisa yang akan diperebutkan.

"Ini jelas hasil yang sangat berat mengingat kami adalah tim yang masih sangat muda. Saya pikir ini akan antara kami dan Lyon karena Liverpool ada di kelas mereka sendiri," tukas Della Valle kepada Sky Sport.

Musim lalu Fiorentina gagal melangkah lebih jauh dari fase grup karena hanya bisa menempati posisi tiga di bawah Bayern Munich dan Lyon. Menurut Della Valle, pengalaman itu akan jadi bekal berharga.

"Pengalaman musim lalu sudah amat membantu kami dan akan sangat berguna, meski Fiorentina sedikit inkonsisten --kami mampu bermain satu babak dengan baik dan buruk di babak sisanya. Tetap saja kami sedang tumbuh, para pemain muda kami sedang melakukan langkah besar," demikian dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment yang baik mencerminkan orang yang berkepribadian baik pula