It's Me ! - Shared Galaxy Wonder

Jumat, 29 Mei 2009

Torres setuju baru menangani Liverpool

25 tahun yang telah sukses besar sejak bergabung dari Atletico Madrid dua tahun lalu dan dinilai-Nya 50. Tujuan untuk Reds pada hari Minggu melawan Tottenham.
The Spanish international still had four years remaining on his original six-year agreement. Spanyol internasional yang masih mempunyai sisa empat tahun pada awal tahun enam perjanjian.
But Liverpool offered him improved terms and added an option to take the deal through to the 2013-2014 season. Liverpool yang ditawarkan namun hal itu ditingkatkan dan ditambahkan satu pilihan untuk mengambil menangani hingga musim 2013-2014.
Liverpool manager Rafael Benitez said: "Fernando is one of the best strikers in the game today and, at his age, can only get better. Manajer Liverpool Rafael Benitez berkata: "Fernando adalah salah satu yang terbaik di strikers dan permainan hari ini, di usia, hanya bisa mendapatkan lebih baik.
"Every major side would want him in their team, but he has shown how much he wants to achieve success at Liverpool by committing his future to the club. "Setiap sisi utama dia inginkan dalam tim, namun dia telah menunjukkan berapa banyak dia ingin meraih sukses di Liverpool melakukan oleh-Nya untuk masa depan klub.


"He's a special talent but still has the hunger to improve his game." "He's a bakat khusus tetapi masih memiliki kelaparan untuk meningkatkan permainan dia."
Benitez is looking to secure the futures of his key players after watching them push Manchester United all the way in the title race this season before settling for second place. Benitez adalah ingin mengamankan masa depan orang kunci setelah menonton mereka push Manchester United all the way dalam judul sebelum musim balap ini untuk menetap di kedua tempat.
Dirk Kuyt, Daniel Agger, Steven Gerrard and Benitez himself have already signed new contracts in the last two months. Dirk Kuyt, Daniel Agger, Steven Gerrard dan Benitez dirinya telah menandatangani kontrak baru dalam dua bulan terakhir.
"We've made huge progress this season and now we need to take the next step," Benitez added on the club's website. "Kami telah membuat kemajuan besar musim ini dan sekarang kita perlu mengambil langkah berikutnya," tambah Benitez pada situs klub.
"We are building something special here and securing such important players on long-term deals means we can move forward with confidence. "Kami sedang membangun sesuatu di sini dan pengamanan khusus seperti pemain penting di jangka panjang berurusan berarti kita dapat bergerak maju dengan keyakinan.
"This sends out a very positive message to everyone connected with the club." "Ini akan mengirim keluar pesan yang sangat positif untuk setiap orang yang terhubung dengan klub."

0 komentar:

Posting Komentar

Comment yang baik mencerminkan orang yang berkepribadian baik pula